Kamis, 25 September 2014

Profile Bisnis Perusahaan Binary Project

Binary Project adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan website dan desain profile untuk perusahaan maupun individual. Kalau keterangan pada website resminya yang ada pada Binary Project sebagai berikut:


About:
We are professional WEB DEVELOPMENT and DESIGN company. We combine REAL world experience, TALENTED website design , detail oriented project management and an entrepreneurial SPIRIT.

Description:
OUR SERVICES :
  • WEB DESIGN
Our professional Web Design Services will give your business the look and feel needed to beat your competitor sites!. Our web services design include: web design, site redesign, graphic design, flash animation, hosting, search engine optimization, blog writing, custom form development, and custom web site programming.
  • WEB DEVELOPMENT
Our web development including website building, website maintenance, eCommerce, shopping carts, flash animation, search engine optimization, custom form development, and custom web site programming.
  • DESIGN GRAPHICS SOLUTION
We can handle all your graphic design and printing needs as well, including: brochures, letterhead, envelopes, business cards, corporate identity packages, calendars, banners, logo design, vinyl banners and much more.
  • DESKTOP/MOBILE APP
We provide Application Development platform including desktop and mobile platform, J2ME and Android based Mobile Application Development.


Kalau di lihat dari deskripsi tentang perusahaan ini adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan website, memanagemen (maintenance) websitenya, desain grafis, sistem informasi, dan aplikasi desktop maupun mobile.

Luas lingkup area bisnis dari Binary Project yang saya tau mencakup sekita wilayah jabodetabek dan dari wawancara dari salah satu foundernya mereka memiliki 6 orang yang diantaranya 3 adalah founder dan 3 orang lain adalah karyawan dan freelancer.

Binary Project sebenarnya belum genap satu tahun berdiri. Tapi dari wawancara saya dengan salah satu founder perusahaan ini mendapatkan omset per bulan sekitar 20-30 juta rupiah.

Dan berikut informasi lain dari Binary Project:
- Seluruh founder maupun karyawan dan freelancer pada Binary Project merupakan mahasiswa dari Universitas Gunadarma.


Menurut saya Perusahaan Binary Project merupakan perusahaan yang masih muda dan akan terus berkembang. Dilihat dari founder dan karyawan/freelancer dari perusahaan ini merupakan mahasiswa dari satu universitas menurut saya mereka pasti memiliki komunikasi yang baik dan kerjasama dan saling mempercayai dengan baik.


Referensi:
https://www.facebook.com/binaryproject/info
http://www.binary-project.com/
wawancara denga salah satu founder Binary Project Hengky Mulyono


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Sponsor